kü pèrsémbähkän üntük yäng tèrkäsih

shinö ändrä

↑ Grab this Headline Animator

Sèlämät Dätäng Di Rümähkü Yäng Sèdérhänä Jängän Lüpä Tinggälkän Cömmèntnyä Yüä

Kamis, 08 Desember 2011

Senyum Simpul


Seorang guru bertanya kepada murid-murid di kelasnya, ingin menjadi apa mereka kelak jika sudah besar. Dalam sekejap, ruangan kelasnya menjadi riuh dengan jawaban murid-muridnya.

'Saya mau jadi pemain bola'
'Saya mau jadi astronot'
'Saya mau jadi dokter'
'Saya mau jadi guru'
.... masih banyak jawaban lainnya. Semua muridnya punya jawaban, kecuali tomy.

Tomy hanya terdiam dan termenung di mejanya.
Sang guru yang memperhatikan tomy, kemudian menghampiri dan bertanya...
'Tomy, kalau sudah besar nanti kamu mau jadi apa?'
'Mungkin aku hanya ingin jadi mungkin, 'jawab tomy.
'Mungkin?' Gurunya kembali bertanya 'Kamu ingin jadi mungkin tomy?'
'Ya, saya ingin jadi mungkin.'
'Sebab ibu saya selalu bilang itu tidak mungkin.'

Dukung shinö ändrä http://shinobio.blogspot.com/2011/11/dunia-blog-dunia-persahabatan-tanpa.html di kontes seo 'Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas'
Untuk Googlejangan masukin lagi post saya ke sanbox lagi :D


Baca juga :
Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas,Century 21 Broker Broperti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

1 komentar:

Kemenangan kita yang paling besar bukanlah karena kita tidak pernah jatuh, melainkan karena kita bangkit setiap kali jatuh (Confusius)

About

Created by : shinö ändrä


2011-2012 © Mähä Cintä. All Rights Reserved.

Template Design by Shino Andra