kü pèrsémbähkän üntük yäng tèrkäsih

shinö ändrä

↑ Grab this Headline Animator

Sèlämät Dätäng Di Rümähkü Yäng Sèdérhänä Jängän Lüpä Tinggälkän Cömmèntnyä Yüä

Sabtu, 25 Februari 2012

Sebuah Perjalanan Waktuku

Sungguh melelahkan perjalananku waktu yang sangat lama ketika kita memandangnya kedepan dan lain halnya ketika kita memandangnya kebelakang begitu sangat singkat antara rentang waktu 2006-2012 penuh perjuangan ada suka duka ada cerita dan cinta.

Sahabat barupun kudapat pertengahan 2006 saat ta'aruf di gelar ada cinta di sana cinta yang sama-sama tidak mau saling memiliki, namun di pertengahan 2009 aku menemukan cinta yang sama-sama saling memiliki sampai saat ini.

Musibah yang tiap tahun aku dapatkan mulai dari kehilangan HP 2009, kehilangan dompet 2010 dan yang paling membuatku menyesal kehilangan kesempatan mengikuti wisuda (S1) 2011 sungguh menjadi tekanan batin buatku.

Sabtu 25 February 2012 akhirnya gelar (S1) di kukuhkan kepadaku walaupun banyak penyesalan karena aku cuma sendiri teman-temanku sebagian besar telah mendahuluiku walaupun masih ada satu orang yang aku tinggalkan.

Hari ini aku membuat mereka
tersenyum (IBU+BAPAK+NENEK+TUNANGANKU) meski aku tidak membanggakan mereka dengan menjadi mahasiswa berprestasi tapi setidaknya aku bangga telah membuah mereka tersenyum hari ini.

Terima kasih IBU Terima kasih BAPAK kalian telah mebiayaiku sampai aku lulus mudah-mudahan dengan ilmu dan Gelar yang aku dapatkan aku bisa membahagiakan IBU dan BAPAK

Terima kasih juga buat seseorang yang aku cintai yang selalu menemaniku dari mulai bimbingan skripsi sampai aku lulus sekarang tak luput dari bantuan darinya.

INI CERITAKU...
MANA CERITAMU?:D

By : shinö ändrä

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kemenangan kita yang paling besar bukanlah karena kita tidak pernah jatuh, melainkan karena kita bangkit setiap kali jatuh (Confusius)

About

Created by : shinö ändrä


2011-2012 © Mähä Cintä. All Rights Reserved.

Template Design by Shino Andra